Profil LPPM Adi Buana

PROFIL LPPM ADI BUANA

A. Visi LPPM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Visi LPPM Universiats PGRI Adi Buana yaitu : “Menjadikan LPPM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya  Unggul di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang karakter Peduli, Amanah, Gigih, dan Inovatif”.

 

B. Misi LPPM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Untuk mencapai visi di atas, LPPM-Universitas PGRI Adi Buana Surabaya  menderivasi visi ke dalam misi sebagai berikut

  1. Mengembangkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
  2. Mengembangkan kualitas dan kuantitas publikasi pada jurnal terakreditasi nasional maupun internasional bereputasi
  3. Meningkatkan perolehan PATEN dan HKI
  4. Mengembangkan penerapan hasil penelitian (Alih Teknologi) ke masyarakat melalui kegiatan pengadian kepada masyarakat dan KKN PPM
  5. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan perguruan tinggi lain, pemerintah, industri dan masyarakat bisnis dalam rangka pelaksanaan penelitian, pengabdian kepada masyarakat.

 

C. Tujuan LPPM Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
  1. Mewujudkan perencanaan, pelaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan penelitian, penerapan dan pengembangan dan pemutakhiran IPTEKS dilingkungan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya , baik dalam bentuk penelitian dan pengabdian masyarakat secara eksternal maupun internal untuk kemakmuran bangsa
  2. Mengkoordinasikan kegiatan pengelolaan luaran penelitian, penerapan dan pengembangan IPTEKS dalam bentuk Publikasi, Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual dan Komersialisasi produk-produk penelitian, penerapan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.
  3. Mengkoordinasikan sumber daya peneliti dan pengabdian masyarakat untuk meningkatkan kemampuan di lingkungan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dalam melakukan kegiatan penelitian penerapan dan pengembangan IPTEKS sehingga memiliki kepekaan dan daya inovasi dalam mengantisipasi gejala lingkungan dan kebutuhan ilmu pengetahuan.
  4. Mendorong dan menggalakkan kerjasama penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan instansi pemerintah, BUMN, Swasta maupun LSM baik dalam negeri maupun luar negeri.